Mantan Aktivis Terjaring Berduaan di Salah Satu Indekos, Sebut Nama Pak Kasat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar mengamankan 5 pasangan bukan suami istri dalam razia kos-kosan, pada Jumat (2/12/2022) malam.

Hal itu menyikapi maraknya pembuangan bayi di Kota Makassar, Sulsel. Sebanyak 5 pasangan di luar nikah itu digiring ke Mapolrestabes Makassar.

Kelima pasangan tersebut tak berdaya ketika tertangkap basah oleh petugas Kepolisian. Berbagai alasan klasik pun tidak terhindarkan keluar dari para pasangan tersebut.

Di antara alasannya, berkedok sepupu, nonton bareng Piala Dunia, sampai hanya mengaku teman tapi sudah buka-bukaan.

Salah satu wanita bahkan mengaku seorang penyanyi terkenal di Makassar. Di hadapan petugas dan awak media, oknum itu beberapa kali berteriak.

“Jangan sorot saya terus, saya ini penyanyi. Saya ini juga entertaiment,” ungkapnya, saat disorot lampu kamera.

Selain itu, juga didapatkan seorang mantan aktivis dalam kamar indekos yang diduga kumpul kebo dengan tetangga kamarnya.

Mantan aktivis mahasiswa ini sempat melawan petugas saat dimintai identitasnya, serta menelepon minta bantuan ke salah satu pejabat di Polrestabes Makassar agar tidak digelandang ke kantor polisi.

"Tunggu, saya koperatif tapi ku telepon dulu Pak Kasat," ucapnya ke petugas.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Reonald Simanjuntak, kepada awak media mengatakan, ada 3 titik yang disasar pada razia tersebut. Jalan Boulevard, Jalan Ance Daeng Ngoyo, dan Jalan Urip Sumiharjo.

"Kami temukan yang pasangan bukan suami pernikahan di 2 lokasi. Ada kami dapatkan 5 pasangan bukan suami istri. Salah satu mengaku penyanyi lokal di Makassar," ujar Reonald, Jumat (2/12/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan