Mayang Adik Vanessa Angel Operasi Hidung Supaya Banyak Rezeki, Netizen: Ajaran dari Mana?

  • Bagikan
Mayang / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Mayang adik mendiang Vanessa Angel telah selesai menjalani prosedur bedah plastik di bagian hidungnya.

Mayang mengungkap alasannya karena dia sering dibully oleh netizen saat live di aplikasi Tiktok.

"Salah satunya (bully) aku suka live TikTok dan pakai kacamata dibilang kacamata merosot mulu," ungkap Mayang dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar, Rabu (30/12/2022).

Sejatinya sebelum melakukan oplas, Mayang sudah percaya diri dengan penampilan fisiknya. Namun, dia ingin menyempurnakan lagi agar tampil lebih percaya diri lagi.

"Aku pede aja dengan hidung aku sebelumnya, cuma aku memutuskan untuk oplas ini menyempurnakan penampilan aku supaya jauh lebih percaya diri," jelasnya.

Tidak perlu waktu lama kata Mayang, dia hanya berpikir dalam waktu satu minggu untuk mengambil keputusan tersebut.

"Ini cuma seminggu, setelah itu langsung dioperasi," kaya Mayang.

Dengan penampilan barunya itu Mayang berharap rezekinya lebih lancar lagi serta mendapatkan kepercayaan diri dari sebelumnya.

"Semoga dengan hidung aku yang baru ini, membawa rezeki, aku bisa jauh lebih percaya diri dari sebelumnya," harap Mayang.

Video harapan Mayang untuk hidung barunya ini kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @insta_julid. Beragam komentar netizen membanjiri postingan akun tersebut.

"Mohon maaf Rina Nose hidung mbelesek tapi berkah dan banyak rezeki. Rezeki dari Tuhan bukan dari hidung," tulis akun @ayr***.

"Ajaran dari mana hidung buat rezeki," sindir akun lainnya. (Elva/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan