Minta Cerai Usai Dua Hari Nikah, Ratu Rizky Nabila Alami KDRT?

  • Bagikan
Ratu Rizky Nabila / Instagram @raturn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Setelah minta cerai dihari kedua pernikahannya, Ratu Rizky Nabila unggah foto lengannya yang memar di Instagram Story miliknya Jumat (2/12/2022) malam.

"Dulu nangis, sekarang kita perang. Kamu bilang saya gak hargai kamu? Yakin? Cara saya ngomong sama kamu kurang ajar? Okay baiklah," tulis Ratu Rizky menyertai foto lebam di lengannya.

Kabar ini tentu mengejutkan, pasalnya penyanyi Ratu Rizky Nabila baru beberapa waktu lalu menikah dengan seorang pria asal Libya bernama Ibrahim tepatnya Sabtu (27/11/2022).

"Ini baru dua hari saya minta talak 3, betul. Saya resmi menjanda sekarang, betul saya katakan betul," tulis penyanyi tersebut.

Alasannya adalah Ratu Rizky telah menyimpan rasa untuk orang lain.

Namun, diduga bukan hanya hal itu menjadi penyebab retaknya rumah tangga keduanya. Ratu Rizky juga menyebut perihal restu dalam Instagramnya.

Keduanya pun saling sindir melalui Instagram masing-masing. Ibrahim menanggapi foto lengan Ratu Rizky yang lebam.

Ibrahim menjelaskan kronologi hingga sampai Ratu Rizky terluka. Ibrahim menyebut memang benar jika dia yang menyebabkan luka tersebut.

Namun, alasannya adalah untuk mencegah mantan istrinya itu mengonsumsi obat.

Menurut penuturannya Ratu Rizky mengancam jika tidak diceraikan maka dia akan minum obat.

"Oke kita bahas masalah foto ini yah. Foto ini ceritanya kayak gini. Gak mau nambah apapun gak kurang apapun," kata Ibrahim.

"Pas kita balik dari rumah sakit, kita masuk kamar. Terus kata dia 'Ibra kalau kamu gak talak aku sekarang, aku akan minum obat lagi'. Aku bilang pas aku ada 'coba, silahkan kalau kamu bisa minum," kata Ibrahim menantang Ratu Rizky.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan