Rawat Jalan karena Penyakit yang Diderita, Pak Ogah Butuh Donasi, Istri Kebingungan

  • Bagikan
Pak Ogah

FAJAR.CO.ID -- Siapa yang tak kenal Pak Ogah, salah satu karakter serial Si Unyil yang pernah jaya pada era 1970-an hingga 1990-an ini memiliki nama asli Abdul Hamid. Saat ini, kondisi Pak Ogah cukup memprihatinkan. Dia masih menjalani rawat jalan terkait penyakit yang diidapnya.

Istri Pak Ogah, Yuyun tak menampik bahwa keuangan keluarganya serba terbatas. Oleh karena itu, pihak keluarga bingung untuk membayar kebutuhan penyulih suara itu selama melakukan pengobatan.

"Untuk saat ini saja ibu bingung untuk kebutuhan, itu saja kadang-kadang kebingungan," ujar Yuyun saat dikonfirmasi awak media, Jumat (2/12/2022).

Dia bersyukur adanya masyarakat yang masih peduli kepada suaminya dan mau memberikan bantuan. Meski begitu, harus diakuinya bantuan itu tak bisa mencukupi keperluannya.

"Jujur saja di Instagram saja ibu (dibantu), adalah anak-anak mahasiswa memberikan donasi," kata Yuyun. "Tetapi, ya, memang agak sulit tetap tidak mencukupi," imbuhnya.

Dia menyebut bahwa beberapa rekan figur publik juga memberikan donasi kepada Pak Ogah untuk melakukan pengobatan.

"Ageng Kiwi pedangdut sudah tiga kali bantuin sejak pulang dari rumah sakit, bawa orang ngobatin pak Ogah. Kadang juga dia kasih titipan, tetapi, kan, enggak cukup untuk sebulan untuk pempes juga belum cukup," ucap Yuyun. Dia pun hanya berharap ada orang baik lainnya yang bisa membantu kebutuhan dan keungan untuk memenuhi keperluan pak Ogah. Sebab, dia mulai keteteran untuk memenuhi keperluan-keperluan tersebut. "Jujur ibu lagi keteteran, kalau sakitnya yang biasa enggak ada psikisnya (terganggu) keuangan ibu yang ibu dapat mungkin cukup," tutur Yuyun. (jpnn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan