PSM Makassar Hadapi Persikabo 1973, Bernardo Tavares Berharap Liga 1 Bisa Dihadiri Penonton

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, YOGYAKARTA -- PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia usai kompetisi dihentikan selama kurang lebih dua bulan.

Dalam lanjutan kompetisi ini menggunakan format baru yakni format bubble atau terpusat.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973, nantinya akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin 5 Desember 2022, Pukul 16.30 WITA.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares merasa bahagia setelah kompetisi Liga 1 Indonesia kembali dilanjutkan.

"Pertama mungkin saya ingin menyampaikan bahwa semua yang ada mungkin di negeri ini bahagia bahwa Liga bisa berjalan kembali," kata Bernardo dalam sesi konferensi pers, Minggu (4/11).

Meskipun begitu, pelatih asal Portugal ini masih berharap nantinya kompetisi Liga 1 masih bisa dihadiri ataupun disaksikan oleh para suporter.

Menurutnya penonton ataupun suporter adalah bagian mendasar dalam sepak bola.

"Tentu saja ke depannya kita berharap suporter bisa menyaksikan kita secara langsung di stadion karena suporter adalah bagian mendasar di sepak bola," ungkap pelatih asal Portugal itu.

Berbicara terkait lawannya, Tavares mengakui Persikabo saat ini adalah tim yang lebih baik dari Pasukan Ramang dan tentunya mewaspadai kejutan yang terjadi di lapangan nantinya.

"Saat ini saya kira Persikabo adalah tim yang lebih baik daripada PSM Makassar," ujar pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Saat ini, PSM Makassar berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 22 poin hasil dari 10 pertandingan yang sudah di lewati. (erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan