Ribut-ribut Sama Netizen, Jefry Nichol: Bukan Tanggungjawab Gua Nyenengin Lu Pada Sama Ketikan Gua

  • Bagikan
Jefry Nichol

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Jefry Nichol kembali buat heboh setelah kembali ditantang haters untuk adu jotos di atas ring. Bukan kali pertama Jefry ditantang untuk adu boxing oleh para netizen.

Sebelum bertanding melawan Obim pada Sabtu (3/12/2022) kemarin, Jefry sebelumnya sudah bertanding melawan pria bernama Keanu pada Maret 2022 lalu.

Banyak netizen yang kemudian salah paham dengan pertandingan tersebut. Jefry disebut hobi ngajak ribut. Padahal menurut penjelasannya di twitter dia ditantang duluan.

"Mau ngasih beberapa poin buat orang orang yang masih salah paham sama semua keributan ini," tulis Jefry.

Dia lalu menjelaskan tiga poin yang menyebabkan terjadinya adu jotos dengan Obim yang berakhir pada kemenangan untuk Jefry.

"1. gua dikatain lalu gua katain balik degan jokes gua. 2. org pada salty krn gua ngatainnya pake jokes yg menurut mereka kelewatan. 3. ORANG RANDOM TIBA TIBA NGAJAKIN RIBUT, bukan gua yang mulai," jelas Jefry.

Jefry menyebut bagi netizen yang berkomentar sembarangan tanpa mengetahui asal muasal timbulnya adu jotos, Jefry menyebut jika mereka memang membenci dirinya secara pribadi.

"Jadi kalo lo masih mikir, gua petantang petenteng di twitter ngatain sama ngajakin orang ribut sembarangan berarti LU EMANG GA MAU NGERTI perkaranya dan emang benci aja sama gua. selama lo baik sama gua, gua bakal baik kok sama lo. as simple as that," tulisnya.

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai respon dari pengguna Twitter. Salah-satu akun menyebut seharusnya Jefry perlu menjaga tulisan yang akan diunggah di media sosial mengingat dirinya adalah public figure.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan