Daftar Starting Line Up PSM Makassar Menghadapi Persikabo 1973, Tak Ada Nama Pluim

  • Bagikan
ilustrasi PSM Makassar

FAJAR.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pertandingan lanjutan putaran pertama Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973 di pekan-12. 

Liga 1 Indonesia akhirnya kembali bergulir usai dihentikan selama dua bulan akibat insiden mengertikan yang terjadi di stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu. 

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973 akan berlangsung Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 5 Desember 2022, pukul 16.30 WITA. 

Pasukan Ramang yang ditinggal empat pilar penting untuk ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indoensia. Akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Empat pemain yang dimaksud yakni Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, Dzaky Asraf dan Wiljan Pluim yang harus absen akibat akumulasi kartu. 

Untuk posisi penjaga gawang PSM, kembali mempercayakan Reza Arya Pratama serta empat bek Yuran Fernandes, Yance Sayuri, Safruddin Tahar dan Agung Mannan untuk menjaga lini belakang. 

Dilini tengah M. Arfan yang bertindak sebagai kapten tim akan membentuk kerja sama bersama Akbar Tanjung serta Kenzo Nambu dan Victor Dethan. 

Untuk lini depan Bernanrdo Tavares memasang dua pemain sekaligus yakni Everton Nascimento dan Ricky Prtama sebagai ujung tombak.

Berikut daftar pemain Starting Line up PSM Makassar menghadapi Persikabo 1973.

Reza Arya Pratama (GK)

Yuran Fernandes

Yance Sayuri 

Agung Mannan 

Safruddin Tahar 

Akbar Tanjung 

Victor Dethan 

Kenzo Nambu 

M Arfan (C)

Ricky Pratama 

Everton Nascimento 

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan