Kembalikan Kejayaan Demokrat di Pemilu 2024, AHY Ajak Kader Bekerja Keras

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA -- Kejayaan Partai Demokrat di Tanah Papua diharapkan bisa terwujud pada pemilu 2024 mendatang. Harapan ini dititipkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk mewujudkan harapan itu, AHY mengajak seluruh kader dan elemen pendukung Partai Demokrat di tanah Papua untuk bekerja keras guna mengembalikan kejayaan partai ini.

"Saya harapkan musyawarah cabang se-Teluk Saereri meliputi Biak Numfor, Supiori, Waropen, dan Kabupaten Yapen Kepulauan dapat melahirkan sosok ketua partai yang militan membawa kemenangan di Pemilu 2024,” ujar Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY pada pembukaan Muscab Demokrat Saereri berlangsung di Biak, Senin (5/12).

Dia mengingatkan siapa pun kader Partai Demokrat yang terpilih dalam muscab harus didukung karena sudah dipilih secara demokratis.

Begitu juga bagi kader partai Demokrat yang tidak terpilih dalam muscab, menurut AHY, harus berbesar hati menerima hasil muscab 2022 yang dipusatkan di Kabupaten Biak Numfor.

AHY mengajak kader Partai Demokrat di Tanah Papua bersatu dalam mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024.

“Selamat melaksanakan Muscab Demokrat se-wilayah adat Saereri dengan mematuhi AD/ART partai, petunjuk teknis hingga petunjuk pelaksana sehingga dapat berjalan lancar hingga selesai," kata AHY.

Deputi II Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Partai Demokrat Jemmy Setiawan mengingatkan pelaksanaan muscab Demokrat se-Teluk Saereri, merupakan agenda untuk memilih kepengurusan baru periode 2022-2027.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan