Livy Renata Tuntut Deddy Corbuzier Minta Maaf, Jika Tidak …

  • Bagikan
Livy Renata / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Perseteruan selebgram Livy Renata dengan Deddy Corbuzier tampaknya masih berlanjut. Secara blak-blakan di hadapan awak media, Livy mengaku masih kesal dengan sikap Deddy dalam podcastnya beberapa waktu lalu.

Livy mengatakan jika rasa kesalnya masih ada karena Deddy tidak menyampaikan permohonan maaf kepada dirinya secara langsung.

"Ini mami I sebenernya bilang udah gak boleh diomongin. Tapi, I masih gedeg kan karena setelah I bikin statement itu dia gak ada apology yang ada malah kayak bikin video yang bilang 'maaf saya gak bakal bikin video yang ngomongin keperawanan lagi, gitu kan," kata Livy kepada awak media Minggu (4/12/2022).

Menurut Livy, suatu masalah tidak dikatakan selesai jika belum ada permohonan maaf dari pihak yang bersangkutan.

"Menurut I misalnya masalah belum ada kataan maaf itu belum selesai. Itu menurut I yah, nggak tahu menurut kalian gimana tapi menurut I kayak gitu," lanjutnya.

Livy berharap ada itikad baik Deddy untuk meminta maaf kepadanya. Terlebih keduanya berteman di WhatsApp. Bahkan, secara terang-terangan Livy menyindir sikap Deddy yang tidak dewasa.

"Dia kan ada WhatsApp I gitu, kalau dia mau WhatsApp, silahkan gitu. Soalnya I ngerasa dia salah banget di sini dia tiba-tiba ngomongin I padahal udah umur berapa gitu kan masih ngomongin anak bocah," ungkap Livy.

Sebelumnya, hal yang membuat kesal Livy adalah salah satu tayangan dalam podcastnya yang diduga menyinggung nama Livy. Hal inilah yang membuat wanita 20 tahun itu meradang.

"I tuh gak pernah ditanya tentang keperawanan waktu I ke podcastnya dia. Tapi, pas I gak ada malah ditanya, aneh gak sih?," Katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan