Perempuan Filipina Ini Pamit ke Kamar Mandi, Bule AS Malah Beraksi, Teman Wanitanya Memagang Tangan

  • Bagikan
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy membeberkan penangkapanJames Perry Artis Junior, 36 dan Filipina Mary Clydel Oulario, 25, di Kuta Utara, Senin (5/12). Foto: Humas Polres Badung

FAJAR.CO.ID, BADUNG --Warga Negara Amerika Serikat terpaksa harus berurusan dengan kepolisian Indonesia. Penyebabnya, saat berlibur ke Bali, WNA AS tersebut melakukan pemerkosaan.

Warga AS yang dilaporkan memperkosa itu diketahui bernama James Perry Artis junior, 36. Akibat aksinya, bule tersebut ditangkap Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Badung.

Pria berperawakan tinggi besar dengan kulit gelap ini diamankan polisi Bali dengan seorang perempuan berkebangsaan Filipina, Mary Clydel Oulario, 25.

Keduanya diciduk polisi setelah tersangka James memerkosa korban, WNA Filipina berinisial BJCB, 31, di sebuah vila di Jalan Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Badung, Senin (21/11) lalu.

“Polisi menangkap pelaku setelah menerima laporan dari korban seusai kejadian,” ujar Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes saat jumpa pers di mapolres, Senin (5/12).

Menurut AKBP Leo didampingi Kasatreskrim AKP Putu Ika Prabawa, kejadian nahas bermula ketika korban berniat mencari makan malam, Minggu (20/11). Korban tidak sendiri, saat itu dia bersama dengan kedua tersangka.

Kebetulan korban dengan tersangka perempuan Mary Clydel Oulario, saling kenal dan sama-sama berasal dari Filipina. Namun, rupanya ada persekongkolan jahat antara kedua tersangka untuk menjebak korban.

Seusai makan malam, kedua tersangka mengajak korban ke vila tempat tersangka James menginap di Jalan Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Badung.

Petaka terjadi pada Senin (21/11) dini hari pukul 02.00 WITA saat korban minta izin ke kamar mandi kepada kedua tersangka. Keduanya mulai beraksi pada malam itu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan