Berhasil Tekuk Persikabo 2-0, Bernardo Tavares Merasa Senang Dengan Performa Timnya

  • Bagikan
Penyerang PSM Makassar, Donald Bissa saat mencetak gol ke gawang Persikabo 1973

FAJAR.CO.ID,YOGYAKARTA -- PSM Makassar berhasil meraih meraih kemenangan 2-0 ketika menghadapi Persikabo 1973, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 5 Desember 2022. 

Berkat kemenangan tersebut PSM Makassar berhasil naik posisi puncak klasemen sementara dan juga berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan selama 12 pertandingan musim ini. 

Usai laga tersebut, Pelatih Bernanrdo Tavares merasa senang dengan performa anak asuhnya meskipun mereka di tinggal tiga pilar utamanya ke TC Timnas Indonesia.

Ketiganya adalah Ramadhan Sananta, Dzaky Asraf, dan Yakob Sayuri.

“mempunyai banyak peluang bagus namun jadi dua gol, tapi tiadk apa-apa," ungkap Bernardo Tavares di sesi konferensi pers usai pertandingan, Senin (5/12).

"Saya tetap senang, karena banyaknya pemain yang absen dan  ada tiga pemain yang dipanggil ke timnas Indonesia." Tambahnya. 

Selain itu, masih ada beberapa pemain lain yang harus absen yakni sang kapten Wiljan Pluim karena terkena sanksi larangan bermain.

"Wiljan Pluim yang tidak bisa gunakan, juga pemain-pemain yang cedera yang tidak bisa main di game ini," ujarnya.

Namun Bernardo Tavares mengatakan meskipun di tinggal beberapa pilar utamanya ia masih punya pemain muda yang bisa di andalkan.

Selain itu ia juga merasa senang setelah Donald Bissa akhirnya bisa mencetak gol debutnya bersama PSM Makassar.

"Dan kita menunjukkan bahwa kita banyak memiliki pemain muda yang sebelumnya bisa mendapatkan kesempatan dan Bissa bisa menjawab kepercayaan itu." Ungkapnya 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan