Dikabarkan Dukung Anies, Ketua DPW PSI Jakarta Mundur, Andi Sinulingga: Semua akan Kadrun Pada Akhirnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menyoroti Michael Victor Sianipar yang mengundurkan diri dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI DKI Jakarta usai lima tahun menjabat.

Selain itu Michael Sinaipar juga mengundurkan diri dari PSI, kemudian beredar isu bahwa ia beralih memberikan dukungan kepada bakal capres Nasdem, Anies Baswedan.

Seperti diketahui, Anies Baswedan menghadiri acara Youth 20 atau Y20 yang diselenggarakan Michael Sianipar pada Februari 2022, ketika ditanya mendukung Anies Baswedan, ia pun memberikan jawaban.

"Ya saya dukung capres yang punya tiket. Kalau sekarang kan belum pada punya tiket," kata Michael," ujar Michael saat dihubungi, dikutip dari Detik.

Saat ditanya kembali kemungkinan untuk mendukung Anies usai resmi didapuk menjadi capres 2024, Michael tidak menjawabnya secara terang-terangan.

"Saya fokus satu-satu dulu nih, pengunduran diri dulu. Tunggu saja, masih panjang (saat bergabung dengan partai baru)," ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Andi Sinulingga yang merupakan pendukung Anies mengatakan bahwa semua pada akhirnya akan menjadi kadrun, terkait isu dukungan Michael kepada bakal capres Nasdem.

"Semua akan kadrun pada akhirnya. Banggalah jadi kadrun, Insya Allah Anies akan menang dgn dukungan 56-58 persen suara pemilih Rakyat Indonesia. Pancasila!!! Abadi!!" pungkasnya.(msn/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan