Isu Istri Direbut Hingga Berseteru 10 Tahun, Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon Berdamai Gara-gara Ini

  • Bagikan
Lee Jeong Hoon akhirnya bertemu sahabatnya Irwan Chandra di podcast Alvin ini Love

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Artis berdarah Korea, Lee Jeong Hoon akhirnya bertemu sahabatnya Irwan Chandra setelah keduanya tak bertegur sapa selama kurang lebih 10 tahun.

Perseteruan keduanya bermula saat Lee dianggap merebut istri Irwan, Monique Oktaviani atau akrab disapa Moa.

Dalam pertemuan itu, Lee kemudian memuji Irwan yang mau memeluknya meski sempat terlibat perang dingin. Momen tersebut terjadi di acara podcast Alvin ini Love yang dilihat pada Selasa (6/12/2022).

"Kaget tapi lega. Benar ini pertama kali kami bisa ketemu, dia enggak tahu aku juga enggak tahu tiba-tiba ketemuin gini, dia bisa peluk aku, kalau saya jadi dia, enggak bakal peluk saya," ujar Lee.

Setelah dipuji oleh mantan rekan satu timnya di boyband Hitz, Irwan juga memberikan pujian balik kepada Lee.

Dia menyebut jika pria asal Korea Selatan itu telah berhasil mendidik anak-anaknya sehingga menjadi pribadi yang lebih dewasa.

"Enggak lah, saya juga lihat anak saya, kan beberapa kali anak dikonten sama dia tambah baik dan mereka didiknya bagus, kalau sama saya anak lebih manja," kata Irwan.

Menanggapi hal tersebut Lee memuji sikap anak sambungnya yang bernama Chloe.

Pasalnya Chloe memiliki sifat yang dewasa dia bisa menghargai Ayah kandung dan ayah sambungnya.

"Chloe itu otaknya bagus. Saya pertanyaannya, aku, appa ini bisa gantikan daddy enggak? Dia bilang enggak daddy ya daddy, appa ya appa. Daddy yang temenin aku dari kecil sampai aku di sini, appa yang temenin proses aku teenager. Saya selalu bilang, bilang daddy enggak boleh digantiin," kungkap Lee.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan