Pembenci Anies Nyinyir NasDem Siapkan Fasilitas Jet, Tatak Ujiyati: Sama Saja Diundang Isi Seminar

  • Bagikan
Tangkapan Layar Twitter @tatakujiyati.

FAJAR.CO.ID -- Sejumlah pegiat media sosial yang diketahui doyan mencaci, menyebar hoaks, bahkan memfitnah Anies Baswedan masih terus menggunjingkan bakal Capres usungan Partai NasDem tersebut.

Terbaru, fasilitas jet pribadi yang disiapkan NasDem untuk mempermudah aktivitas silaturahmi dan safari politik Anies ke berbagai daerah diframing dengan tudingan "dibiyai oligarki".

Terkait hal itu, salah seorang loyalis Anies, Tatak Ujiyati, pun menyampaikan pembelaannya. Menurutnya, adalah hal yang lumrah jika partai pengusung memfasilitasi bakal capres usungannya dengan jet pribadi yang merupakan milik partai.

"Partai pendukung fasilitasi Bacapres yang mereka undang dalam acara partai di daerah. Seperti halnya dulu fasilitasi Pak Jokowi, kini Nasdem fasilitasi Anies. Sama saja kayak kita kalau diundang isi seminar itu lho, dikasih tiket & hotel gratis sama panitianya. Nggak ada yg salah kan?," tulis Tatak melalui akun twitternya, @tatakujiyati, dikutip Selasa (6/12/2022).

"Terutama karena undangan Nasdem amat padat. Pindah-pindah provinsi hanya dalam hitungan jam. 2-3 Des Aceh. 3-4 Des Padang. 4-6 Des Pekanbaru. Nggak mungkin kan pakai pesawat komersial yang kadang tak tersedia penerbangan langsung," tambahnya lagi.

Netizen pun cukup ramai membalas cuitan itu. Sebagian meminta Tatak untuk tidak memedulikan pandangan negatif para pembenci Anies.

"Sudah2 BuzzerRp itu gak usah ditanggapi.percuma otaknya gak sampai," tulis salah satu netizen.

"Pilihlah pemimpin yg bisa mengendalikan oligarki utk kemakmuran kesejahteraan rakyat, bukan pemimpin yg tdk bisa mengendalikan oligarki malah dikendalikan utk kesuksesan bisnis mrk mk sukseslah om_nibus loe," tulis netizen lain sembari menampilkan gambar Eep Saefullah Fatah yang menyampaikan bahwa Anies Baswedan mampu mengendalikan oligarki.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan