PSSI Buka Lowongan Untuk Jadi Relawan World Cup U-20, Ini Syaratnya

  • Bagikan
Logo relawan FIFA World Cup U-20 yang berlangsung di Indonesia, Sumber: laman Resmi PSSI

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka lowongan 1.500 relawan atau volunteer untuk Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Ajang sepakbola antar negar-negara tersebut nantinya akan berlangsung di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Maka dari itu, PSSI sebagai otoritas tertinggi sepakbola Indonesia membuka lowongan sebanyak 1500 volunteer untuk menyukseskan Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang.

"Rekrutmen relawan FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023 kini telah diluncurkan 

Sekarang kamu bisa menjadi bagian dari pengalaman yang berharga. Bergabunglah bersama kami sebagai relawan dan jadilah detak jantung FIFA U-20 World Cup Indonesia 2023. Klik link di bio untuk informasi detailnya!" Dikutip dari laman resmi PSSI.

Relawan dibutuhkan untuk memberikan bantuan kepada tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA, dan Komite Panitia Lokal di berbagai bidang.

Termasuk, transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, serta layanan penonton.

"Relawan adalah jantung dari setiap turnamen. Dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan."

"Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan."

"Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia," ungkap Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita.

Persyaratan volunteer Piala Dunia U-20 Guna mengikuti rekrutmen volunteer FIFA U-20 World Cup 2023 beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yakni:

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan