Wednesday: Karakter Penuh Misteri Terobsesi Kematian, Tayang di Netflix Akhir Tahun

  • Bagikan
Film Wednesday

FAJAR.CO.ID -- Wednesday merupakan spin-off dari film ‘The Addams Family (1991), Di serial kali ini, berfokus pada siswi misterius dan dingin bernama Wednesday yang mencoba melarikan diri dari Nevermore Academy.

Sebelum menjadi murid Nevermore, Wednesday kerap kali membuat masalah di sekolah-sekolah sebelumnya, bahkan ia telah berpindah sekolah sebanyak 8 kali dalam 5 tahun terakhir.

Nevermore Academy didirikan pada tahun 1791, institusi akademi mengasuh orang yang ditolak oleh masyarakat atau kelompok tertentu dan orang aneh.

Akademi ini membuat Wednesday berkutik. Nevermore Academy memiliki rahasia gelap tentang keluarganya, ia pun memcahkan misteri yang melibatkan orang tuanya 25 tahun lalu.

Petualangan Wednesday dimulai dari kasus kematian misterius yang diduga dibunuh oleh makhluk tak di kenal di dekat Nevermore. Ia juga mulai menyadari kemampuan psikisnya dan menjadi saksi di beberapa kasus pembunuhan yang kerap terjadi di sekitarnya. Lama kelamaan, Wednesday merasa terikat dengan sekolah ini.

“Wednesday” akan tayang hingga 8 episode, dimana tiap episode berdurasi sekitar 60 menit untuk season pertamanya.

Menurut informasi yang beredar, ada kabar baik bahwa tim produksi telah mengkonfirmasi sekuel untuk series ini, mengingat series pertamanya tren di 83 negara selama satu minggu pertama penayangan. (mg/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan