Grace Natalie Turun Gunung Pimpin PSI Jakarta, Andi Sinulingga Singgung Nafsu untuk ‘Bermain’

  • Bagikan
Plt Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Grace Natalie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Politisi Golkar Andi Sinulingga mengkritik tentang Grace Natalie yang kini menduduki jabatan baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta.

Andi Sinulingga menduga bahwa Grace terlihat menginginkan 'bermain' di DKI dengan jabatan baru yang diembannya, dan ini termasuk hal buruk dalam PSI.

"Kelihatan dah tak punya orang lagi, atau grace memang nafsu utk bisa "main2" di DKI dgn 8 kursinya. Kemunafikan @psi_id ini akhirnya terkuak oleh waktu," beber Andi.

Menurutnya, PSI merupakan partai yang didirikan demi kaum sektarian atau kaum yang memiliki pandangan berbeda, dengan kedok idealisme anak muda.

"Partai yg dibangun utk corong kaum sektarian, dgn topeng idealisme anak muda & atas nama Nasionalisme," tulisnya dikutip dari dari Twitter @AndiSinulingga, Rabu (7/12).

Sebelumnya, usai Michael Victor Sianipar mengundurkan diri dari PSI, Greace Natalie mengisi jabatannya. Dia pun pernah tercatat menjadi Ketum DPP PSI dan masih menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina PSI.

"Sebagai pengganti, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Sis Grace Natalie, akan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW PSI DKI Jakarta," kata Sekretaris Jenderal DPP PSI Dea Tunggaesti.

Seperti diketahui, Michael Victor Sianipar menyatakan keluar dari PSI karena menilai partai yang selama ini didukungnya telah jauh berubah.(arya/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan