Kronologi Petugas Jaringan Internet Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik di Balaikota

  • Bagikan
Evakuasi petugas jaringan internet usai tersengat di Balaikota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Petugas jaringan internet yang meninggal usai tersengat listrik di Ruangan Dinas Ketahanan Pangan, Balaikota Makassar mengejutkan publik.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Makassar Muhammad Rheza menyampaikan, korban yang meninggal tersengat listrik adalah petugas rekanan pihak ketiga.

“Rencananya akan memasang jaringan internet dan router di Kantor Dinas Ketahanan Pangan,” kata Rezha dalam keterangan tertulisnya, Rabu malam, (7/12/2022).

Kronologi kejadiannya yaitu, tiga petugas datang sekitar pukul 11.00 WITA. Kemudian pukul 12.30 petugas naik ke plafon menarik kabel Internet yang berada di atas plafon.

Selanjutnya, pukul 16.30 WITA sudah turun. Namun pukul 17.00 WITA naik kembali ke plafon.

Sekitar pukul 17.15 salah seorang di antaranya terjatuh dari atas plafon dan yang satunya lagi diperkirakan sudah meninggal dunia.

Korban diduga menyentuh kabel-kabel utama gedung yang ber-kwh besar. Belum lagi kondisi di atas plafon kurang bersahabat.

“Diduga korban menyentuh kabel-kabel utama gedung yang ber kwh besar. Kondisi di atas plafon sangat sempit dan tidak memungkinkn orang untuk naik beraktivitas,” tandasnya. (selfi/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan