Lord Rangga Wafat di Brebes, Pernah Berpesan: Dunia Harus Direset Ulang

  • Bagikan
Rangga Sasana atau Lord Rangga Sunda Empire meninggal dunia di Brebes, Rabu 7 Desember 2022.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Di penghujung tahun 2022, publik kembali dikagetkan dengan kabar duka dari dunia hiburan. Rangga Sasana yang karib disebut Lord Rangga Sunda Empire meninggal dunia di Brebes, Rabu 7 Desember 2022.

Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi ini. Belum didapati informasi pasti penyebab kematian pria yang berasal dari Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah itu.

Kabar duka ini turut dibagikan warganet di media sosial Twitter. Nama 'Lord Rangga' bahkan bertengger di tangga nomor 1 trending topic Twitter tanah air sejak pagi tadi.

"Innalilahi wa innailaihi rojiunTelah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi WijayašŸ„€ Semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Aamiin," kata pemilik akun Twitter @ucup***.

"Selamat jalan, Lord Rangga! Terima kasih sudah menyuguhkan kritik sosial dengan balutan performance gimmick yang cerdas untuk masyarakat yang memang bingung ini! Suwargi langgeng!" sambung @miftah***.

"Tatanan "New World" yg pernah Lord Rangga usulkan, kini terkubur bersama jasadmu di tanah. Terimakasih, Lord. Tidurlah dengan tenang disana, perjuanganmu akan kami lanjutkan!!!" ucap @txdari***.

"Turut beduka cita atas meninggalnya lord rangga. Kami sempat meragukan pesan yang engkau bawa. Dunia ini memang harus direset," kata @sultona***.

Diketahui, Pentolan kelompok Sunda Empire, Raden Rangga Sasana bersama Nasri Banks dan Raden Ratna Ningrum pernah dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun oleh Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada Oktober 2020 lalu.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan