Operasi Hidung Supaya Mancung, Mayang Dituding Tinggalkan Salat, Doddy Sudrajat Bereaksi

  • Bagikan
Mayang Lucyana / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Doddy Sudrajat menegaskan putrinya Mayang Lucyana Fitri tetap rajin salat 5 waktu meskipun telah menjalani operasi plastik guna mengubah bentuk hidungnya jadi lebih mancung.

Pasalnya tak sedikit warganet yang mempertanyakan prihal itu. Doddy menyebut, adik mendiang Vanessa Angel tersebut tetap melaksanakan salat seperti biasa.

"Salat tetap jalan, wudhunya tetap. Airnya masuk (di hidung)," terang Doddy Sudrajat di Jakarta Barat belum lama ini.

Doddy juga tak ambil pusing dengan banyaknya komentar julid yang mengarah kepada Mayang dan dirinya. Baginya, netizen punya hak menilai baik dan buruknya. Doddy hanya bisa tersenyum.

"Ya nggak apa hak mereka. Nggak ada yang melarang. Kerjaan mereka gitu, hadapi dengan senyuman saja. Ngapain ditanggapi serius," tegasnya.

Hal itu juga turut diamini Mayang. Penyanyi pendatang baru itu tak ingin menanggapi anggapan miring terhadapnya.

"Ya kalau nanggepin netizen nggak akan ada habisnya. Hidup let it flow, kan kita yang menjalani," papar Mayang.

Mayang baru saja memamerkan hidung baru pasca operasi, di Instagramnya @mayaang.lucyaana. Perubahan drastis jelas tampak. Hidung Mayang lebih mancung dan indah dipandang.

Dengan hidung baru, Mayang makin percaya diri mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi selayaknya Vanessa, terkenal, memiliki banyak penggemar, banjir tawaran job.

Sebelumnya hidung Mayang terlihat cuping melebar dan kurang sempurna. Anak Doddy Sudrajat itu bahkan rela merogoh kocek hingga Rp50 juta untuk memperindah bentuk hidungnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan