Puluhan Ribu Massa Sambut Anies di Pangkep, Panitia Siapkan Hadiah Mobil hingga Umrah

  • Bagikan
Bakal Calon Presiden Anies Baswedan saat safari politik di Banda Aceh

FAJAR.CO.ID, PANGKEP--Puluhan ribu masyarakat akan memeriahkan Jalan Sehat Restorasi di Lapangan Citra Mas Pangkep, Minggu, 11 Desember. Targetnya 80 ribu peserta.

Ketua Panitia Pelaksana, Haris Gani mengatakan, mereka akan memadati alun-alun kota untuk mengikuti jalan sehat yang digelar DPD Nasdem Pangkep.

Kemeriahan itu lantaran acara tersebut bakal dihadiri calon presiden (capres) usungan Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan. "Ini akan sangat meriah dan besar," kata Ketua DPRD Pangkep ini.

Selain itu kata dia, Jalan Sehat itu sejumlah hadiah disiapkan. "Mulai dari sepeda motor, sejumlah peralatan elektronik hingga empat umrah bagi peserta jalan sehat, serta satu unit mobil," bebernya.

Jalan sehat yang digagas DPD Nasdem Pangkep ini yang akan menghadirkan petinggi Partai Nasdem yang akan dirangkaikan dengan pelantikan. "Antusias masyarakat juga untuk ikut sangat tinggi," jelasnya.

Terpisah, merespons adanya aksi unjuk rasa penolakan kedatangan Anies Baswedan di Makassar, Selasa, 6 Desember. Relawan Anies di Sulsel memastikan tetap mempersiapkan agenda kedatangan Anies.

"Sama sekali tidak mengganggu persiapan. Semuanya tetap berjalan sesuai agenda," kata Ketua Milenies Sulsel, Asri Tadda. (fit-rul/ham/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan