Raffi Ahmad Akui Sering Bersenggama dengan Wanita Lain, Reaksi Nagita Slavina Mengejutkan

  • Bagikan
Raffi Ahmad / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Raffi Ahmad membuat pengakuan mengejutkan saat tampil bersama Nagita Slavina dalam di kanal youtube Rizky Kinos dan Nycta Gina yang dilihat pada Rabu (7/11/2022).

Raffi dan Gigi saat itu sedang menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan Kinos dan Gina. Beberapa jawaban dari pasutri itu sukses buat Kinos dan Gina geleng-geleng kepala.

Tidak lama, Raffi menyebut jika Gigi kadang negatif thinking dengan dirinya. Terlebih saat dia pulang terlalu larut habis bekerja.

"Untuk apa kita negatif thinking, kita positif aja. Kalau kita negatif thinking terus kayak dia (Gigi) nih kan dia negatif thinking terus sama saya nih," ungkap Raffi.

"Terkadang kalau saya pulang malam 'Raffi abis ketemu cewek yah? Kayak gitu," lanjutnya.

Mendengar pernyataan Raffi itu, Gina kemudian menggoda Raffi dengan mengatakan jika memang saat di pulang terlambat karena bertemu wanita lain.

"Hanya bersenggama aja," kata Raffi.

Pengakuan Raffi itu kemudian membuat Kinos, Gina dan Gigi kaget. Lantaran kata bersenggama dalam perbincangan tersebut memiliki konotasi negatif.

"Bersenggama dalam artian hai (saling menyapa) gitu kan," jelas Raffi.

Saking kagetnya, topi yang digunakan Gina sampai terlepas karena tersentak dengan pengakuan Raffi. Kinos kemudian menjelaskan jika kata 'bersenggama' hanya memiliki satu arti.

"Saya kaget, topinya sampai lepas," kata Gina.

"Bersenggama itu cuma punya satu arti lo," timpal Kinos.

Gigi kemudian menambahkan dan menjelaskan kepada suaminya jika kata tersebut memang hanya merujuk pada satu arti. Pada situasi tertentu akan menimbulkan perbuatan yang negatif.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan