Tiga Pemain PSM Makassar Hilang dari TC Timnas Indoensia, Gabung Kembali ke Klub?

  • Bagikan
Striker muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta. (Dok PSSI)

FAJAR.CO.ID,BALI -- PSM Makassar mengirim tiga pemain dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia guna menyambut turnamen Piala AFF 2022.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Yakob Sayuri, Muhammad Dzaky Asraf dan Ramadhan Sananta.

Akan tetapi, dikabarkan ketiga pemain tersebut tak tampak dalam training camp timnas Indonesia di Bali, Minggu 4 Desember 2022.

Dilansir dari kanal YouTube resmi milik Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Shin Tae Yong selaku pelatih timnas Indonesia cenderung diam dan enggan memberikan penjelasan.

Kemungkinan ketiga pemain tersebut kembali ke tim asal yakni PSM Makassar untuk berlaga di ajang Liga 1 Indonesia.

Terlebih sang pelatih Bernanrdo Tavares sering mengkritik sistem latihan yang diterapkan oleh Shin Tae Yong. Yang diungkapkan pelatih asal Portugal itu dalam beberapa kesempatan.

Kembali ketiga pemain ini ke PSM Makassar nanti bisa dipaskan di lanjutan pekan ke-13 Liga 1 Indoensia ketika menghadapi Persita Tangerang.

PSM Makassar akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis 8 Desember 2022.

Di laga itu juga Pasukan Ramang tidak akan didampingi oleh sang pelatih Bernardo Tavares akibat dua kartu kuning yang telah ia dapatkan.(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan