Viral Pengendara Mobil Porsche Tanpa Kepala dengan Musik Kencang Melaju di Jalan Tol

  • Bagikan
Pengendara Mobil Porsche Tanpa Kepala Dengan Musik Kencang Melaju di Jalan Tol

FAJAR.CO.ID, JERMAN -- Video mengerikan viral di aplikasi Tiktok dan trending di Twitter. Tampak sebuah mobil mewah atau supercar merk Porsche melintasi jalan tol dengan kecepatan rendah.

Mobil tersebut tampak ringsek setelah mengalami kecelakaan di jalan tol A14 antara Kota Halle dan Leipzig, Jerman. Namun, bukan kondisi mobilnya saja yang mencengangkan.

Seorang pengemudi masih berada di dalam mobil tersebut. Lebih mengerikannya si pengemudi telah tewas setelah kepalanya terputus atau hancur sebagian.

Meski sudah tidak bernyawa, tetapi kaki pengemudi masih berada di atas gas. Akibatnya mobil terus melaju dengan kecepatan rendah di pinggir jalan tol.

Diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi 17 November lalu berdasarkan keterangan yang dibagikan akun bernama @mwv,mystic pada Selasa (6/11/2022) malam.

"17 November 2022, mobil porsche yang udah ringsek parah terlihat berjalan lambat di jalan tol A14, Jerman. Setelah didekati oleh pengemudi lain, ternyata keadaan supir porsche sudah tanpa kepala tapi kakinya masih menginjak pedal gas..” tulis @mwv,mystic.

Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi kehilangan kendali saat akan menyalip kendaraan di depannya. Akibatnya, mobil tergelincir dan pengemudi menabrak penghalang jalan.

Adapun penyebab kepala pengemudi hancur diduga karena jenis kendaraan yang atapnya terbuka. Sehingga saat terjadi benturan, kepala pengemudi menghantam penghalang jalan.

Dalam video lainnya, memperlihatkan keadaan sang pengemudi yang mengenakan setelan jas berwarna biru bersimbah darah tanpa kepala.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan