Anies dan Andi Amran Sulaiman Akan Bertemu Lagi di Makassar, Lokasinya Tak Terduga

  • Bagikan
Anies dan Amran Sulaiman duduk berdampingan dalam acara Mappacci putra politisi Golkar, Nurdin Halid di Makassar, Jumat (21/1/2022) malam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan kembali akan bertemu dengan tokoh Sulawesi Selatan, Andi Amran Sulaiman di Makassar akhir pekan ini, Sabtu 10 Desember 2022.

Berdasarkan rangkaian susunan acara silaturahmi kebangsaan di Sulsel, Anies Baswedan akan tiba di Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar pada Sabtu pagi pukul 08.00 Wita. Sulsel menjadi tujuan destinasi politik Anies selanjutnya setelah Papua.

Rencananya usai membawakan kuliah umum di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar pukul 10.00 - 12.00, agenda Anies selanjutnya adalah makan siang dibarengi dengan temu aktivis, pengusaha dan akademisi Sulsel di Empang Panaikang, kawasan Tello, Kota Makassar.

Empang Panaikang adalah milik pengusaha asal Sulsel sekaligus mantan menteri pertanian, Andi Amran Sulaiman.

Anies dijadwalkan akan berada di Empang Panaikang pada pukul 12.30 - 14.30 Wita.

Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim membenarkan agenda tersebut.

Menurutnya pertemuan Anies dan Amran Sulaiman digagas oleh para relawan.

Di empang milik Amran yang terletak di belakang Kodam XIV Hasanuddin itu, Anies bersama sekitar dua ribu aktivis dan akademisi akan menyantap ikan bakar segar langsung dari empang.

"Anies Baswedan akan menemui sekitar 2000-an aktivis dan akademisi di Makassar. Bersama Pak Anies, kita akan makan-makan ikan bakar di Kantor Kak Amran," ujar Ramli saat dihubungi, Rabu (7/12/2022).

Pertemuan Anies dan Andi Amran akhir pekan ini di Makassar merupakan yang kedua kalinya terjalin.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan