Ariel Tatum Singgung Orang Bermuka Dua, Siapa?

  • Bagikan
Ariel Tatum / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ariel Tatum merupakan aktris muda berbakat Indonesia. Tidak hanya di dunia akting, Ariel juga berbakat dalam dunia modeling hingga tarik suara.

Sempat vakum beberapa tahun, Ariel diketahui sedang berjuang melawan gangguan mental yang dideritanya. Hal ini lah yang menjadikannya sebagai aktivis mental health.

Meniti karir sejak usia belia, dara kelahiran 8 November 1996 itu telah menggeluti dunia entertain selama 18 tahun lamanya. Memulai karir sebagai aktris Ariel mengungkap banyak hal menyenangkan.

Ariel mulai mendapati hal-hal di luar ekspektasi dan membuatnya semakin tidak nyaman. Hal ini disampaikan bintang film Sayap-sayap Patah itu saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Daniel Mananta yang dilihat pada Kamis (8/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ariel juga mengungkap rasa kagumnya kepada istri Daniel, Viola Mananta yang juga turut tampil dalam program tersebut.

"Kalau ketemu kak Daniel itu udah beberapa kali. Tapi, baru satu kali ketemu Viola. Udah bertahun-tahun ngeliatin Instagram dia masak sama anaknya. Aku bilang aku seneng banget ketemu kamu," ungkap Ariel.

Ariel mulai membicarakan karirnya yang dimulai dari usia 8 tahun. Di awal karirnya Ariel merasa sangat bahagia dan segala sesuatu yang dikerjakannya sungguh menyenangkan.

"Pada saat itu sih menyenangkan aja buat aku. Sejujurnya aku masih belum bisa melihat aspek-aspek toxic di dalam dunia entertainment," kata wanita 26 tahun itu.

Tetapi Ariel mengaku mulai mendapati kejadian tidak nyaman dengan hal-hal di dunia hiburan. Dia mulai merasa tidak nyaman dengan banyaknya tuntutan yang harus dipenuhinya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan