BCL Bicara Soal Pengganti Ashraf Sinclair, Ternyata

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam di hati Bunga Citra Lestari. Dua tahun sudah kepergiannya, BCL masih betah menjanda. Ashraf meninggal diusia 45 tahun tepatnya 18 Februari 2020 lalu.

Meski sudah dua tahun ditinggal sang suami, BCL mengungkap jika saat ini belum ada pria lain yang bisa menggantikan posisi Ashraf di hatinya.

Dilansir dari kanal Youtube RCTI pada Kamis (8/12/2022), BCL berbicara perihal membuka hati. Menurutnya hal itu tergantung pada seseorang yang datang kepadanya.

"Membuka hati atau tidak mungkin tergantung dari bagaimana approach dari orang yang datang ke aku. Kamu datang sebagai teman, kita ngobrol, kamu nyaman dan kita nyambung," kata BCL.

Namun, meski demikian hal itu tidak akan sama ketika dia bersama mendiang Ashraf dulu. BCL tidak menampik jika ada yang mendekatinya, orang tersebut tidak akan menggantikan Ashraf.

"Tapi itu tidak akan sama, tidak akan pernah sama. Aku juga tidak mencari replacement. Tidak akan ada yang bisa menggantikan itu aja. Tapi kalau mau jadi teman, tentu saja, tapi gak memaksakan, gak harus menemukan seseorang, tetapi juga memaksakan untuk tidak akan manemukan seseorang," ungkapnya.

"Saya hanya melihat apa yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku yah jalanin, aku cuma bisa jalanin hidup itu yang aku tahu bahwa hidup hanya bisa dijalani," lanjutnya.

Dalam tayangan lainnya yang diunggah akun @lambegosiip, saat dirinya kehilangan sang suami, BCL ingin fokus kepada keluarganya mengurus anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan