Kontestan Miss Earth Asal Palestina, Nadine Ayoub, Menangkan Gelar Miss Water 2022

  • Bagikan
Nadien Ayoub

FAJAR.CO.ID -- Kontestan perwakilan Palestina, Nadine Ayoub, berpartisipasi dalam kompetisi "Miss Earth" di Filipina. Dia memenangkan gelar "Miss Water" untuk tahun 2022, Selasa, 6 Desember 2022.

Oleh dewan juri, Nadine Ayoub dinyatakan memenangkan gelar Miss Water 2022 pada kontes Miss Earth yang diadakan di Filipina.

Kontes untuk tahun 2022 berfokus pada lingkungan. Itu merupakan salah satu dari empat kontes kecantikan utama di dunia, bersama dengan Miss World, Miss Universe, dan Miss International.

Dari seluruh kontestan semenjak datang ke Filipina, mereka dikarantina hingga berlangsung penilaian oleh dewan juri, Nadine Ayoub dari Palestina dinobatkan sebagai Miss Earth for Palestine.

Nadine Ayoub mewakili negaranya, Palestina berkompetisi di forum internasional merealisasikan dirinya sebagai sosok berpengaruh terhadap peduli lingkungan.

Dari penampilan maupun jawaban setiap pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri, Nadine Ayoub menjawabnya, membuat kagum dewan juri mendengarnya.

Sebelumnya, Organisasi Miss Palestina awal Juni lalu mengumumkan Nadeen Ayoub sebagai Miss Palestina 2022 yang baru. Ia mewakili negaranya dalam kontes Miss Earth 2022. Nadeen menandai kembalinya Palestina dalam kontes internasional setelah 6 tahun.

Sang diva telah memperoleh berbagai pencapaian yang luar biasa dalam hidupnya. Sosoknya yang menginspirasi juga sukses membuat banyak orang mengaguminya. (bs-sam/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan