Van Dijk Tegaskan tidak Takut Messi

  • Bagikan
Selebrasi Lionel Messi usai menjebol gawang Meksiko/Live Score

FAJAR.CO.ID, DOHA—Pemain-pemain Belanda sepertinya sangat siap berduel dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di babak delapan besar Piala Dunia 2022.

Bek Belanda, Virgil Van Dijk menegaskan, dirinya sama sekali tidak gentar dengan siapapun di tim Argentina. Termasuk dengan sang superstar Lionel Messi.

La Pulga, julukan Messi sejauh ini sudah mencetak tiga gol di turnamen dan sepenuhnya menjadi nyawa Argentina. Dan ia diprediksi akan menjadi ancaman utama bagi pertahanan Belanda akhir pekan ini.

Menanggapi pertanyaan tentang seberapa khawatir mereka tentang ancaman pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu, Van Dijk mengatakan ia tidak khawatir.

"Tidak khawatir, tetapi hati-hati dengan apa yang bisa dibawa Argentina ke dalam permainan,” tegas pemain Liverpool itu dikutip dari ESPN.

"Mereka adalah tim yang fantastis dengan pemain yang fantastis, dan kami harus melakukannya dengan baik di semua bagian pertandingan," lanjutnya.

Van Dijk sebagai palang pintu Belanda akan menjadi lawan langsung Messi di pertandingan nanti. Namun, mantan pemain Southampton itu memastikan bahwa ini duel tim.

"Ini bukan tentang saya, atau Belanda, melawan Messi, ini tentang Belanda melawan Argentina," kata Van Dijk pada konferensi pers pada Rabu waktu setempat. (amr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan