Agen Sebut Saat Jeda Kompetisi Bernardo Tavares Hampir Dibajak Klub Lain, Tapi Rasa Cinta Membuat Bertahan di PSM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares bisa dibilang sukses sebagai pelatih debutan di kompetisi sepakbola Indonesia.

Sejauh ini bersama PSM Makassar, Tavares sukses memuncaki klasemen dengan raihan 28 poin, dan belum terkalahkan dari 12 laga yang sudah di jalani.

Kompetisi sepakbola Indonesia sempat terhenti selama kurang lebih dua bulan, buntut dari tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Pada saat itu, Pelatih PSM mengaku mendapat tawaran dari salah satu tim asal negaranya yakni Portugal.

Hal tersebut di ungkapkan sang agen Azmi Ponti di Channel YouTube Tommy Desky.

Secara mengejutkan Tavares justru menolak tawaran tersebut dengan alasan mencintai PSM dan mulai merasakan atmosfer sepakbola Asia.

“Saya suka di Indonesia, saya suka sepakbola Indonesia, PSM Makassar, supporternya dan atmosfernya makanya saya bertahan,” kata Azmi Ponti di Channel YouTube Tommy Desky, Jumat (9/12).

Jauh ke belakang, sebelum bergabung bersama Juku Eja. Tavares sempat menanyakan beberapa hal terkait para supporter.

“Dia sempat nanya terkait para supporter, menurut kamu yakin kalau saya main dimana pun mereka akan datang? (Tanya Tavares), lalu saya bilang yahh mereka akan datang. Dan itu terjadi main AFC Cup main away di manapun,”Ungkap Azmi.

Menurut sang agen, hal tersebutlah yang membuat pelatih berlisensi UEFA Pro sangat cinta dengan PSM Makassar terutama para supporternya.

Dalam kesepakatan kontraknya bersama PSM, Tavares hanya di berikan masa bakti selama satu tahun, padahal ia berharap di berikan kontrak selama dua tahun.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan