Bentangkan Jersey Yakob, Yance Sayuri Dedikasikan Gol Perdananya di Liga 1 untuk Saudara Kembarnya Itu

  • Bagikan
Yance sayuri mencetak gol pada laga menghadapi Persita Tangerang. (foto: media officer PSM Makassar)

FAJAR.CO.ID,QATAR -- PSM Makassar berhasil meraih tiga poin penuh ketika menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-13 Liga Indonesia.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Kamis 8 Desember 2022. Kemenangan ini sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan Tim Juku Eja selama 12 laga.

Pasukan Ramang menang dengan skor 3-1 lewat gol yang diciptakan oleh Everton (34), Yance Sayuri (59), dan Kenzo Nambu (82). 

Dari ketiga gol tersebut, gol kedua menjadi spesial lantara gol tersebut merupakan gol perdana Yance Sayuri selama berseragam PSM Makassar. 

Yance Sayuri menciptakan gol indah melalui sepakan voli memanfaatkan umpan dari Akbar Tanjung. 

Usai menciptakan gol tersebut, Yance lantas melakukan selebrasi yang cukup menarik perhatian. Pasal ia membentang jersey saudara kembarnya yakni Yakob Sayuri. 

Dirinya melalukan hal tersebut di depan fotografer bersama rekan-rekannya seperti, Ricky Pratama, Dallen Doke, Safrudin Tahar, hingga Everton Nascimento. 

Meskipun tampil cukup baik, Yance mengaku sempat sempat ragu dapat meraih kemenangan atas Persita.

Namun, peran penting dari motivasi coach Amiruddin di ruang ganti menjadi semangat lebih untuk para punggawa PSM Makassar.

"Buat saya untuk pertandingan sore ini cukup berat sekali. Di babak pertama kita cukup ragu, apakah kita (bisa) menang atau kalah," Kata Yance Sayuri dalam sesi konferensi pers, Kamis (8/12).

“Motivasi dari coach Amir buat kita semangat. Kita mau pertahankan rekor ini, tidak mau terkalahkan. Jadi masuk di babak kedua, kita lebih kerja keras lagi dari babak pertama," ungkapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan