Berlangsung Dua Hari, Rock in Celebes Edisi ke-13 Hadirkan 48 Grup Musik

  • Bagikan
Konferensi Pers Rock in Celebes (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Festival musik Rock in Celebes yang telah digelar sejak tahun 2010 kini akan kembali digelar dengan konsep lebih spektakuler.

Rock in Celebes Edisi ke-13 ini akan berlangsung selama dua hari mulai 10 hingga 11 Desember 2022 mendatang.

Kegiatannya dipusatkan di pelataran Parkir Utara Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Di setiap tahunnya festival musik yang diklaim telah berjalan paling lama di Indonesia ini akan menghadirkan sejumlah penyanyi, hingga band ternama. Ada 48 Grup musik akan tampil.

“Rock in Celebes ini adalah bukan hanya konsep festival musik rock, tetapi kita juga melihat ini secara spirit. Itulah kenapa kita secara komitmen menyelenggarakan festival ini sudah hampir 13 tahun sejak 2010 lalu,” kata Pendiri Rock in Celebes Hardiansyah Putra Siji di sela-sela presconnya, di Cinema XXI TSM Makassar, Kamis (08/12/2022).

Melalui Rock in Celebes ini juga sebagai wadah bagi musisi-musisi baru.

Di Rock in Celebes Edisi ke-13 ini, penyelenggara juga akan memberikan kejutan penampilan perdana di Kota Makassar.

Mulai dari Sal Priadi, Yacko (Ft. Iwa K dan Tuan Tigabelas), Teenage Death Star, Bonganga, Stereo Wall, Perunggu, Aldrian Risjad, Avhath, Dreamer, Amerta Mustang, dan Devdan juga akan hadir dengan susunan repertoar spesial.

Semarak Rock In Celebes 2022 makin terasa dengan tampilnya diantaranya Isyana Sarasvati, Jamrud, The Panturas, .Feast, Beijing Connection, The Finalist, Maizura, Risingroad, The Routers, Phinisi East Kingdom, Impossible, Frontxside, Fais Palintan, Deadsquad, Culture Project, Rakesh, Soleluna, Bottlesmoker, Feel Koplo, The Manakarra, Begawai, Natinson, The Sugar Spun, Dvy, Kawan Pencerita, serta gerombolan rap OG Avamato, Anikonik, Grill Dg. Lopo, dan D’Elite Crew.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan