Deddy Corbuzier Dikritik, Tidak Pantas Gibahin Orang Sudah Meninggal

  • Bagikan
Deddy Corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Deddy Corbuzier mendapat kritikan dari netizen usai dirinya mengunggah podcast bersama bintang tamu bernama Jeri di kanal Youtube miliknya pada Kamis (8/11/2022).

Dalam perbincangan tersebut, Deddy dan Jeri membahas tentang mendiang Lord Rangga Sunda Empire yang meninggal pada Rabu 7 Desember lalu.

Potongan podcast Deddy tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun gosip @insta_julid dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang mengaku geram dengan percakapan keduanya.

Dalam video Deddy dan Jeri membahas tentang sesuatu yang pernah dibicarakan Lord Rangga semasa hidupnya dengan Jeri.

"Lu mengatakan bahwa Lord Rangga tuh waktu off air ama lu pernah ngomong sesuatu katanya. Apa tuh?" tanya Deddy Corbuzier.

Kala itu Jeri dan Lord Rangga berbincang di belakang panggung setelah mengisi acara yang sama.

"Ini sesuai dengan yang mau kita bahas nih. Dia bilang gini di belakang kamera. 'Mas Jeri memang saya tuh di depan kamera orang-orang ngetawain saya tapi katanya itu semua saya sengaja', katanya," tutur Jeri.

Mendiang Lord Rangga lalu mengaku kepada Jeri jika dirinya memiliki sebuah ilmu yang katanya bisa memengaruhi orang lain sehingga bisa menjadi sebuah aliran atau sekte tertentu.

"'Karena kalau nggak saya belokin ke arah komedi nanti saya ditangkap lagi' katanya gitu. 'Saya tuh sebenarnya orang punya ilmu mas. Katanya, 'Saya bisa dengan ucapan saya dengan pengaruh saya, saya bisa mempengaruhi orang-orang dan malah saya bisa membangun sebuah sekte. Bisa bikin orang yakin gitu," jelas Jeri kepada Deddy.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan