Ogah Lepas Hijab, Cerita Nabilah Eks JKT48 Tolak Bayaran Fantastis

  • Bagikan
Nabilah Ayu / Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Eks personil JKT 48, Nabilah Ayu menceritakan pengalamannya ketika memutuskan untuk mengenakan hijab. Baru beberapa jam setelah memutuskan berhijab, Nabila langsung mendapat tawaran endorse.

Nabilah menyebut jika hal itu merupakan suatu ujian. Pasalnya dia harus mempromosikan pakaian yang mengharuskannya melepas hijab.

"Waktu gue baru berhijab, itu ada tawaran kerjaan yang itu ujian banget loh buat gue," kata Nabilah dilansir dari kanal YouTube The Leonardo's Jumat (9/12/2022).

Bayaran yang ditawarkan cukup fantastis. Nabilah perlu mempromosikan sebuah brand clothing line. Hal ini ditunjang dengan penampilan Nabilah yang agak tomboy, sehingga banyak brand yang menginginkannya.

"Jadi gini, aku kan sering diendorse kayak baju baju brand yang kayak clothing line, apalagi dengan tampilan gue yang gue bilang agak tomboy, jadi mereka senang endorse gue dan itu besar jumlahnya," jelas Nabilah Ayu.

Tawaran tersebut benar-benar datang saat dirinya telah memutuskan berhijab. Sempat tergiur dengan bayaran yang lumayan besar, namun Nabilah memilih untuk menolak.

"Ketika aku berhijab, itu baru ya, baru beberapa jam, nggak ada sehari loh. Tapi Bismillah niat aku berhijab jadi aku lepas, maaf aku nggak bisa (lepas hijab), aku tolak," tuturnya.

Meski harus menolak bayaran fantastis, dia mengaku tidak menyesal mengambil keputusan dengan menolak brand tersenut. Dia yakin rezeki sudah ada yang mengatur.

"Nggak (menyesal), karena aku yakin Allah malah memberikan aku rezeki yang sudah tertakar yang seperti Nabilah sekarang, dan itu nggak akan ke mana rezeki," pungkasnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan