Tiba di Makassar Pakai Songkok Recca Disambut Takbir, Anies: Aga Kareba? Ewako

  • Bagikan
Anies Baswedan tiba di Makassar disambut ratusan pendukung dan kader Nasdem, Sabtu (10/12/2022)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Setelah Papua, giliran Sulawesi Selatan menjadi destinasi politik Anies Baswedan selanjutnya. Bakal calon presiden dari Partai NasDem itu telah tiba di Makassar, Sabtu (10/12/2022) pagi.

Kader Nasdem, relawan, simpatisan menyambut meriah kedatangan Anies di Bandara Sultan Hasanuddin.

Mengenakan songkok recca khas Bugis Makassar, kemeja biru dan rompi bertuliskan Untuk Indonesia, Anies langsung berorasi di depan ratusan pendukungnya.

"Aga kareba? Ewako!" seru Anies sesaat setelah tiba di Makassar.

Anies mengaku bersyukur bisa kembali datang ke negeri para pemberani. Negeri yang siap menegakkan keadilan dan kesetaraan bagi semua golongan.

"Ini adalah perjalanan menuju kebaikan untuk semua, kebaikan untuk republik ini. Insya Allah perjalanan ini diridhai oleh Allah," kata Anies disambut tepuk tangan dan takbir.

Tak lupa mantan Gubernur Gunernur DKI Jakarta itu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas sambutan hangat masyarakat Sulsel.

"Mari kita mulai dan Insya Allah berjalan lancar sampai di ujung. Terima kasih atas sambutannya dan kehadirannya di bandara ini. Menggambarkan semangat luar biasa menuju Makassar lebih baik dan aman. Kita mulai perjalanan, sampai jumpa di ujung nanti," kata Anies menutup pidatonya. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan