Teror Warga yang Sedang Nongkrong, Kelompok Remaja Pembuat Onar dalam Pencarian Polisi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sejumlah Kelompok remaja yang mengendarai sepeda motor kembali meneror warga yang sedang nongkrong di Jalan Kalimantan Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (10/12/2022) pukul 22.00 Wita.

Akibat kejadian tersebut warga pun langsung berhamburan dan melarikan diri masuk ke dalam rumah masing-masing.

Untungnya, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Menurut Ketua Rukun Warga (RW) Ahmad, saat dikonfirmasi mengatakan, sekitar puluhan remaja yang mengendarai sepeda motor membawa Sajam samurai dan parang tiba-tiba menyerang warga yang sedang nongkrong di depan lorong.

"Awalnya remaja tersebut lewat, kemudian kembali memutar dan langsung menyerang warga yang sedang duduk-duduk di depan lorong, kami langsung berhambur dan menyelamatkan diri masuk ke dalam lorong, kemudian beberapa warga juga sempat mengejar para pelaku yang hendak menyerang," ungkap Ahmad.

Lanjut Ahmad, akibat kejadian tersebut dirinya langsung melaporkan aksi penyerangan beberapa remaja yang menggunakan sepeda motor di Mapolsek Wajo Kota Makassar

Tak butuh waktu lama, Tim gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar mendatangi TKP di Jalan Kalimantan.

Tim gabungan langsung melakukan pencarian dan memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi pada saat kejadian tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku belum ditemukan. Dan, sementara dalam tahap pencarian oleh tim gabungan Polres Pelabuhan. (Muhsin/Fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan