Fortune Indonesia Menjadi Media Referensi Bisnis dan Saham

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Fortune Indonesia merupakan media yang pertama kalinya dihadirkan di Amerika serikat tahun 1929 dan sejak 2021 sudah ada di Indonesia berada di bawah naungan IDN Media. Kehadiran dari media Fortune ini tepatnya ketika memasuki masa pandemi dengan memberikan sajian berita berhubungan dengan bisnis dan ekonomi sehingga memberikan motivasi baru supaya perekonomian di Indonesia segera bangkit kembali setelah hampir 2 tahun berada di masa kelam.

Media Fortune ini mempunyai visi yang sesuai dengan IDN Media yaitu untuk mempersembahkan adanya akses bagi jurnalisme bisnis yang menawarkan kualitas terbaik dan mampu memberikan berita hingga informasi pada publik serta memiliki dampak positif bagi para penerus. Fortune menjadi media yang hebat mampu menyediakan berbagai macam informasi secara akurat berhubungan dengan ekonomi sehingga menjadi referensi yang paling tepat.

Alasan Fortune Indonesia Sebagai Rekomendasi Media untuk Memperoleh Informasi Bisnis

1. Hanya tersedia berita terpercaya dan terbaik

Memilih Fortune tentunya ini dapat dijadikan sebagai referensi yang tepat sehingga tidak perlu meragukan keaktualisasian dan keorisionalitas dari berita yang tersaji melalui media Fortune ini. Berita yang ditawarkan melalui media Fortune baik itu majalah ataupun website sudah terakurasi 100% sebagai berita valid dan jauh dari kata hoax karena untuk penulisannya sendiri melalui proses editing sehingga kecil kemungkinan menyampaikan berita yang tidak valid.

Adanya berita yang terbaik, teraktual dan terpercaya tentunya sebagai pembaca juga bisa menyebarluaskan isi artikel untuk dijadikan bahan referensi dalam mendapatkan berita yang berhubungan dengan bisnis ataupun saham. Sehingga dapat dijadikan pembelajaran baru dari berita yang disampaikan oleh media Fortune jika ingin menjalankan sebuah bisnis atau mengembangkan ekonomi.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan