Prediksi Denny Siregar Terkait Piala Dunia Lagi-lagi Terbalik, Netizen: Berarti Maroko yang Melaju ke Final

  • Bagikan
Tangkapan layar prediksi Denny Siregar yang semuanya justru terbalik.

FAJAR.CO.ID -- Prediksi Denny Siregar terkait piala dunia lagi-lagi meleset. Kemarin, penulis dan produser film ini menjagokan Kroasia yang akan melaju ke babak final mengalahkan Argentina dengan kemenangan yang sama pada 2018.

Namun, yang terjadi pada pertandingan semifinal dini hari tadi justru terbalik. Memang skor akhir adalah 3-0, namun yang menang dengan skor telak itu justru Argentina.

Sejumlah pegiat media sosial pun ramai membahas cuitan prediksi Denny Siregar. Tidak sedikit penggemar bola yang mengaku ikut berjudi tebak pemenang, menjadikan prediksi Denny Siregar sebagai acuan. Tentu saja mereka memilih kebalikan dari prediksi pria yang dikenal loyalis Jokowi itu.

Pantauan fajar.co.id, semua cuitan Denny Siregar terkait prediksi piala dunia 2022 hasilnya terbalik. Hal itu pun jadi bahan guyonan dan ikut meramaikan media sosial. Bahkan, nama Denny Siregar kini jadi trending topik di Twitter.

Kali ini, Denny Siregar menjagokan juara bertahan Prancis. "Bounou harus gua akuin kiper yang hebat. Tapi ntar malam dia akan pulang menangis karena gawangnya dibobol Giroud. Maroko out!," tulis Denny Siregar, dikutip dari akun twitter @Dennysiregar7, Rabu (14/12/2022) sore ini.

"Nah keluar juga prediksinya, berarti fix Maroko yang menang 🤣🤣🤣🤣," tulis salah satu netizen, mengomentari prediksi terbaru tersebut.

"Jamput… Aku dukung Perancis juara dunia… bisa-bisa gagal, gara-gara kena kutukan ramalanmu Den …. Ambyaarrrr," cuap lainnya.

"CARA AMPUH TEBAK PEMENANG PERTANDINGAN PIALA DUNIA QATAR : . 1. Liat baek baek tebakan @Dennysiregar7 . 2. Pilih sebaliknya . 3. Semoga beruntung," saran warganet lainnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan