Cantik Natural Tante Atien Pakai Baju Haram, Bukan Kaleng-kaleng

  • Bagikan
Tante Atien / Instagram @atiensimon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Aura seksi Tante Atien semakin terpancar saat mengenakan baju haram alias baju dinas malam pemikat lawan jenis di ranjang.

Selebgram bernama asli Margaretha Tien ini kerap memamerkan potret dirinya dalam balutan busana tidur. Mulai dari piyama, G-Strings, hingga Babydoll.

Kesan sensual semakin menjadi-jadi kala ia berpose panas di atas kasur. Memamerkan lekuk tubuh aduhai, paras jutek menantang serta kulit putih mengkilat.

Instagram @atiensimon

Wajar saja jika warga dunia maya menobatkan selebgram yang satu ini sebagai wanita pemersatu bangsa.

Meski usianya tak muda lagi, namun body aduhai dan gaya berbusananya sukses membuat para lelaki enggan berkedip.

Tante Atien mendadak mencuri perhatian netizen. Deretan foto-foto seksinya di Instagram @atiensimon sekejab melejitkan namanya.

Terbukti, hingga saat ini akun Instagramnya telah diikuti sebanyak 506 ribu pengguna Instagram.

Instagram @atiensimon

Baju haram identik dengan outfit berbahan tipis menerawang yang kerap dikenakan perempuan dewasa saat tidur.

Selain karena nyaman saat dipakai tidur, baju haram juga diyakini dapat menggoda pasangan sehingga membuatnya enggan berpaling ke wanita lain.

Salah satu koleksi baju haram Tante Atien adalah piyama berwarna pink ini. Mengenakan busana tidur tanpa lengan dengan bukaan lebar di bagian dada itu dipamerkan Tante Atien dalam sebuah postingannya.

Tante Atien (foto: Instagram @atiensimon)

Tampak ia berpose duduk di sebuah meja kayu sambil mengumbar senyum. "Tau ga, aku kalau lagi sendirian ngga pernah ngobrol.." tulisnya di Instagram, dilansir pada Senin (19/12/2022).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan