PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono Dinasihati PKS, Kutip Ayat Quran

  • Bagikan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono berkunjung ke Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, awal pekan lalu, Senin (19/12/2022).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk pertama kalinya berkunjung ke Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, awal pekan lalu, Senin (19/12/2022).

Wakil Ketua DPRD DKI sekaligus Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin menegaskan siap berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menjalankan program pemerintah daerah bersama.

Sementara itu, Penasihat Fraksi PKS Nasrullah menuturkan prinsipnya PKS menjalankan perintah kitab suci yaitu saling menasihati dalam kebenaran, kesabaran, dan kebaikan.

“Pesan dari Al Qur’an surat Al ‘Asr sangat jelas, yaitu saling nasihat menasihati, begitu juga PKS dengan eksekutif. Budaya tersebut harus dijaga di alam demokrasi kita. Semoga kita bisa jalani dengan baik untuk membangun Jakarta lebih baik lagi,” kata Nasrullah yang sudah tiga periode menjadi wakil rakyat dari dapil Jakarta Barat X.

Heru Budi Hartono yang didampingi Ketua DPRD DKI Jakarta diterima oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin dan juga Pimpinan serta Anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta diantaranya M. Taufik Zoelkifli, Solikhah, Israyani, Abdul Aziz, dan juga para Penasihat Fraksi Abdurrahman Suhaimi serta Nasrullah.

Dalam agenda kunjungan ke Fraksi-Fraksi di DPRD, Pj. Gubernur DKI juga didampingi Pj. Sekda DKI Jakarta Uus Kuswanto, Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Marullah Matali, serta Sekretaris DPRD DKI Jakarta Firmansyah Wahid. (dra/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan