Pep Guardiola Puas Langsung Singkirkan Liverpool setelah Jeda Piala Dunia 2022, Klopp Kecewa

  • Bagikan
Foto: Liverpool Echo

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola puas langsung menyingkirkan juara bertahan, Liverpool di ajang Carabao Cup setelah jeda Piala Dunia 2022.

City mengeliminasi The Reds dari turnamen ini setelah menang 3-2 di putaran keempat Carabao Cup. Dalam laga di Etihad Stadium, tiga gol City dilesakkan Erling Haaland, Riyad Mahrez, dan Nathan Ake. Sementara dua gol hiburan Liverpool disumbang Fabio Carvalho dan Mohamed Salah.

"Setelah Piala Dunia dan lama tidak bermain, kedua tim bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Liverpool sangat sulit, ketika mereka bermain bagus, mereka bisa menghancurkan Anda. Itu adalah pertandingan yang bagus dan permainan yang menghibur. Pujian besar untuk para pemain atas cara mereka bermain,” kata Guardiola dikutip dari BBC Live.

Nathan Ake, berbicara kepada BBC Radio 5 Live juga sangat senang. "Minggu lalu agak aneh, orang-orang kembali pada waktu yang berbeda kemudian langsung harus memainkan pertandingan yang intens melawan Liverpool dan itu tidak mudah,” ujarnya.

"Mereka memiliki pemain berkualitas tinggi, kami seharusnya melakukan lebih baik dengan gol tetapi kami berhasil mencetak lebih banyak dari mereka. Ada hal-hal yang harus diperbaiki tetapi untuk pertandingan pertama itu bagus,” lanjutnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp, berbicara kepada Sky Sports sementara itu mengaku kecewa. “Kami memainkan formasi yang sudah lama tidak kami mainkan, dan kami harus banyak berubah di sesi terakhir kami. Anda bisa lihat itu, kami butuh waktu untuk beradaptasi,” katanya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan