Selalu Jadi Pilihan saat Natal, Berikut Sinopsis Film Home Alone yang Trending di Twitter

  • Bagikan
Deretan film Home Alone.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Film Home Alone selalu menjadi pilihan hiburan saat hari Natal tiba. Setiap tahunnya, film ini ditayangkan di stasiun televisi nasional.

Dirilis sejak 1990, film Home Alone telah lebih dari 30 tahun menjadi tontonan favorit keluarga.

Film ini pertama kali dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister yang fenomenal.

Setelah rilis, film karya sutradara Chris Columbus ini juga telah memiliki 5 sekuel dengan sejumlah pemain yang berbeda pula.

Mulai dari Home Alone 2: Lost in New York (1992), Home Alone 3 (1997), Home Alone 4: Taking Back the House (2002), dan Home Alone 5: The Holiday Heist (2012), dan Home Sweet Home Alone (2021).

Film ini mengisahkan tentang petualangan anak laki-laki dari keluarga McCallister yang tidak sengaja ditinggal oleh keluarganya saat musim liburan tiba.

Kisah bermula ketika Kevin McCallister dan Buzz, kakak laki-lakinya sedang bertengkar hingga Kevin dihukum di kamar dan marah, lalu berharap seluruh keluarganya lenyap.

Mendekati waktu liburan, keluarga McCallister disibukkan dengan persiapan dan keesokan paginya, mereka terburu-buru hingga melupakan Kevin yang sedang dihukum di kamar loteng.

Hal tersebut membuat Kevin akhirnya ketinggalan dan keluarga McCallister baru menyadari bahwa anggota keluarga termudanya itu tidak berada dalam rombongan mereka ketika telah tiba di tempat tujuan.

Hal tersebut membuat keluarga McCallister panik dan berusaha kembali ke rumah.

Disisi lain Kevin yang mengetahui dirinya ditinggal sendiri di rumah. Merasa senang karena permintaannya terkabul.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan