Gerak Cepat, Kapolres Situbondo Beri Bantuan kepada Terdampak Bencana

  • Bagikan
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya,

FAJAR.CO.ID, SITUBONDO - Sejumlah rumah di wilayah kabupaten Situbondo rusak parah, akibat curah hujan tinggi disertai angin kencang.

Bukan hanya sejumlah rumah warga yang rusak, angin kencang tersebut juga menyebabkan pohon tumbang dan menghantam rumah warga di Desa Gelung Kecamatan Panarukan.

Mengetahui hal tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya, turun langsung meninjau ke lokasi bencana dan memberikan bantuan kepada warga desa Gelung yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon, Senin (26/12/2022).

Di hadapan awak media Andi Sinjaya menuturkan, bantuan yang diberikan kepada warga yang rumahnnya rusak akibat pohon tumbang ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Kepolisian terhadap warga yang tertimpa musibah, semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat “ ujar Andi Sinjaya.

Salah satu warga yang menerima bantuan, Ahmad Buhari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Situbondo yang sudah peduli kepada masyarakat yang rumahnya rusak akibat bencana angin kencang.

“Terima kasih Kapolres Situbondo yang sudah peduli dengan warga, mudah-mudahan segala amal ibadahnya mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ungkap Ahmad Buhari penuh haru.

Lebih lanjut, bantuan sosial yang diberikan tersebut berupa sembako dan santunan. Diberikan langsung oleh Andi Sinjaya kepada warga yang terdampak bencana.

Bantuan tersebut diserahkan di 4 lokasi diantaranya Desa gelung, Pantai Grand Pathek, Dusun Gumuk dan Dusun Krajan kecamatan Panarukan kabupaten Situbondo.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan