Relawan di Sulsel Rapatkan Barisan, Anies Makin Sulit Dibendung?

  • Bagikan
Anies Baswedan tiba di Makassar disambut ratusan pendukung dan kader Nasdem, Sabtu (10/12/2022)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dukungan terhadap Anies Baswedan makin meluas. Dalam musyawarah yang digelar DPP Relawan Soelawesi Pejuang Anies (ReSoPA), Suryadi terpilih secara aklamasi memimpin DPW ReSoPA Sulawesi Selatan.

Musyawarah yang berlangsung di sekretariat DPP ReSoPA di jalan Lobak, Kota Makassar ini berlangsung penuh semangat.

Hujan deras yang mengguyur Makassar hampir tiada henti tak menghalangi relawan untuk hadir apalagi tuan rumah H. Burhanuddin menyiapkan Sop Ubi.

H. Burhanuddin adalah pemilik Ruko yang digunakan untuk sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Relawan Soelawesi Pejuang Anies yang dipimpin oleh H. Syarif Borahima, Suwardi dan Aji Paris masing-masing sebagai Ketum, Sekjen dan Bendum.

H. Baharuddin mewakafkan rukonya untuk digunakan relawan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

RESOPA mendapat tempat khusus di hati bacapres Anies Baswedan.

Ketika pertemuan tokoh, aktivis, dan akademisi di Empang Panaikang, RESOPA adalah relawan yang pertama kali didatangi Anies Baswedan kala itu.

Anies mendapat hadiah cincin batu yang cantik dengan tulisan “A” di dalamnya.

"Selain menetapkan Pak Suryadi sebagai Ketua Wilayah DPW ReSoPA Sulsel, DPP ReSoPa juga menetapkan Bupati Bulukumba periode 2010-2015, H Zainuddin Hasan yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Pohuwato periode 2005-2010 sebagai Ketua Wilayah DPW ReSoPA Gorontalo," kata H. Syarif Borahima, Ketua Umum ReSoPA, Sabtu (24/12/2022).

Sementara itu, Suryadi bertekad untuk segera membangun jejaring 3-3-3-3 yang menjadi strategi penguatan relawan yang berafiliasi dengan KoReAn (Konfederasi Nasional Relawan Anies).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan