Pengisi Suara ‘Pak Ogah’ Abdul Hamid Tutup Usia

  • Bagikan
pengisi suara 'Pak Ogah' dalam acara Si Unyil, Abdul Hamid

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari dunia hiburan, pengisi suara 'Pak Ogah' dalam acara Si Unyil, Abdul Hamid meninggal dunia pada Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Beliau meninggal diusia 74 tahun.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Yuyun. Beredar pula pesan singkat mengenai kabar berpulangnya Pak Ogah ke pangkuan ilahi.

"BERITA DUKA CITA Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Raajiuun…. Kami atas nama Pengurus dan Warga Villa Jatirasa RW 011, Turut Berduka Cita yang Mendalam atas Meninggalnya Bapak : ABDUL HAMID ( Pak OGAH ) BIN POERJONO Pada hari ini RABU, Tgl 28 Des 2022 / Pukul : 19.30 WIB," isi pesan yang beredar.

Jenazah Pak Ogah disemayamkan di keduamannya yang beralamat di Jatirasa, Bekasi, Jawa Barat.

"Alamat rumah Duka : Jl.Murai Blok C 12 / No.6 RT 007 RW 011. Semoga Amal ibadah Alm di terima di Sisi Allah SWT dan di lapangkan kuburnya. Dan kepada Keluarga yang di tinggalkan Semoga Tabah dan Ikhlas dalam menerima Cobaan NYA.Aamiin yaa Rabbal Aalamiin..🤲," sambungnya.

Sebelumnya, Pak Ogah memang tengah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Diketahui mendiang mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya.

Pak Ogah pertama kali muncul di serial Si Unyil yang tayang pada tahun 1983-1981 di TVRI. Saat itu dia menjadi pengisi suara karkater 'Pak Ogah'.

Karakter Pak Ogah pun kian melekat dalam dirinya. Hingga di kehidupan sehari-harinya Abdul Hamid lebih akrab disapa Pak Ogah. (Elva/Fajar).

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan