Aplikasi SDM Talenta, Solusi Terbaik untuk Kelola Karyawan dengan Mudah dan Efisien

  • Bagikan
Aplikasi SDM berbasis cloud aman dan komprehensif

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pengelolaan dan pengembangan aplikasi SDM adalah salah satu yang menjadi perhatian dalam sebuah perusahaan. Pengelolaan dan pengembangan aplikasi SDM yang baik diperlukan sekali untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman, menyenangkan, dan aman.

Dengan adanya hal yang sudah disebutkan pada paragraf sebelumnya para karyawan bisa menjadi lebih aktif dan produktif. Oleh sebab itu, perusahaan selalu berusaha untuk membuat sistem kerja SDM seefisien dan seefektif mungkin, salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan software.

Lalu, Apa Sebenarnya Aplikasi SDM itu?
Aplikasi SDM yaitu platform yang dikembangkan untuk mengelola SDM di dalam sebuah institusi atau organisasi supaya terciptanya performa terbaik. Software atau aplikasi SDM idealnya digunakan oleh departemen personalia di setiap badan usaha atau organisasi untuk memudahkan operasional HR sehari-hari, sehingga nantinya mereka memiliki fokus lebih banyak kepada pengembangan SDM dan pertumbuhan bisnis.
Salah satu contoh software atau aplikasi SDM adalah Mekari Talenta yang berbasis komputasi cloud aman dan bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Aplikasi SDM Talenta juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan untuk mendukung HR dalam mengelola SDM, seperti sistem absensi online, payroll, proses onboarding and offboarding karyawan, juga platform untuk melakukan evaluasi performa para karyawan.
Apakah Aplikasi SDM Talenta Berbasis Online?

Tentu saja iya. Anda bisa mengelola SDM perusahaan Anda secara online. Software SDM Talenta menggunakan sistem komputasi berbasis cloud yang bisa diakses melalui perangkat desktop maupun mobile.

Fitur-Fitur Aplikasi SDM Talenta

Software SDM Talenta didesain untuk membantu berbagai macam bisnis di Indonesia mengelola SDM masing-masing lebih mudah dan aman. Supaya operasional HR sehari-hari bisa dikelola secara otomatis, software SDM Talenta menyediakan berbagai layanan utama seperti berikut:

1. Software Payroll Online untuk mengoperasikan sistem penggajian secara otomatis, akurat, dan aman pastinya.

2. Software Attendance Management untuk mengelola absensi, shift, lembur, cuti, dan  kerja karyawan.

3. Software ESS (Employee self-service) supaya para karyawan bisa mengelola administrasi HR secara mandiri.

4. Software Penilaian Kinerja Para Karyawan untuk mengoptimalkan evaluasi performa para  karyawan.

5. Software Pengelolaan Benefit Para Karyawan Secara Fleksibel dengan menggunakan Mekari Flex.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan