Last Child Bakal Buka Konser 2023 di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Last Child Band bakal membuka tahun 2023 dengan tampil di event Emotional Fest yang diselenggarakan oleh Mindset organizer.

Konser tersebut Last Child akan tampil bersama musisi-musisi dan band asal Makassar. Konser di adakan di pelataran parkir Phinisi Point mal, 24-25 Februari 2023 mendatang.

Direktur Mindset Organizer, Chandra Mindset
mengatakan di event ini tak sekedar suguhan konser dan mendengar musisi atau band favoritnya, tetapi bagaimana penonton yang datang bisa dibawa emosinya lebih positif soal event musik.

Chandra juga mengatakan kalau Emotional Fest ini lebih mengutamakan band asal Sulsel. Sebab ini cara mengikatkan emosional penonton dengan mereka, agar mencintai musik dan karya dalam negeri.

"Saat ini sudah terjual tiket end year sale batas hingga 31 Desember, harga Rp100 ribu dua hati. Namun masih ada tiket prisale I dan II," ucapnya saat ditemui di Atap Hijau, di Perempatan Jl Beruang-Macan. Sabtu, 31 Desember 2022.

Pengamat Musik di Sulsel sekaligus
Show Director Milisi Show Management, Andi Muhammad Iklas mengatakan Ia menaruh harapan banyak pada Mindset organizer yang akan menggelar Emotional fest ini. Event ini harus rapi dalam hal persiapan, maupun saat hari H.

Sebab kata dia, ada banyak event musik di 2022 yang bisa disebut gagal. Pasalnya amburadul dan hanya sekedar menyajikan konser musik tanpa ada sesuatu hal yang lebih dan bisa dibawa pulang penonton.

"Kita membuat konser harus ada yang dibawa pelajaran. Bukan cuma uangnya orang yang di mintaki beli tiket. Tetapi setelah itu tidak ada yang bisa mereka lakukan," ucapnya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan