Ikuti Laga Filipina Vs Indonesia, Richarlison Soroti Selebrasi Gol Dari Marselino Ferdinan

  • Bagikan
Selebrasi Marselino

FAJAR.CO.ID,LONDON -- Laga antara Filipina Vs Indonesia menjadi sorotan penyerang asal Brazil yakni Richarlison. Dia mengunggah ulang video gol Marselino Ferdinan di media sosial dan mengomentari postingan PSSI.

Pertandingan Filipina Vs Indonesia berhasil di menangkan skuad Garuda dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Senin 2 Januari 2023.

Skuad Garuda berhasil unggul dua gol lebih dulu di babak pertama melalui Dendy Sulistyawan (21') dan Marselino Ferdinan (43'). Namun, tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan melalui Sebastian Rasmussen (83’). 

Richarlison juga meninggalkan komentar di unggahan feed PSSI. Penyerang asal Brasil tersebut menuliskan emoji burung yang dibalas ribuan komentar para penggemar Timnas Indonesia.

Komentar burung Richarlison disinyalir merujuk pada gaya selebrasi Marselino Ferdinan. Pemain 18 tahun itu merayakan gol dengan menunjukkan gestur seperti burung.

Bukan tanpa alasan, Richarlison kerap melakukan selebrasi itu di level klub dan tim nasional.

Dilansir dari TalkSPORT, joget merpati Richarlison terinspirasi dari grup pop Brasil, Os Perseguidores.

Dia menunjukkan selebrasi ini untuk membantu mempopulerkan band asal Rio de Janeiro tersebut.

"Saya rasa saya membantu perkembangan band tersebut karena hal itu. Saya berharap terus mencetak gol dan melakukan joget yang saya janjikan, joget merpati," ungkap Richarlison. 

(Erfyansyah/fajar)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan