The Glory Drama Terbaru Netflix Trending di Twitter, Kisah Balas Dendam dari Korban Bully

  • Bagikan
The Glory

FAJAR.CO.ID -- Drama terbaru Netflix berjudul Glory yang dibintangi Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun sukses curi perhatian netizen. Drama yang berjumlah 8 Episode ini telah memulai penayangan sejak 30 Desember 2022 lalu.

Drama ini juga trending di Twitter semenjak penayangan perdananya. Drama yang berkisah tentang seorang yang merupakan korban kekerasan di sekolah. Dia kemudian berniat membalaskan dendamnya dengan menjadi wali kelas di sekolah dasar tempat anak si pembully bersekolah.

Song Hye Kyo memerankan karakter Moon Dong Eun. Semasa sekolahnya, dia mendapatkan perundungan oleh teman sekolahnya. Dia pun merencanakan balas dendam kepada pembully-nya di masa lalu.

Saat dia duduk di sekolah menengah, Dong Eun memiliki cita-cita menjadi seorang arsitek. Namun, impian itu harus dia kubur setelah putus sekolah akibat kekerasan yang diterimanya.

Pembully yang telah menghancurkan hidupnya kini telah menikah dan memiliki seorang anak. Dong Eun kemudian menjadi wali kelas dari anak tersebut untuk memulai misa balas dendamnya. Rencana balas dendam itu telah dipikirkan oleh Dong Eun sepanjang hidupnya.

Di sisi lain Lee Do Hyun memerankan karakter Joo Yeo Jung yang merupakan sosok yang selalu terlihat ceria dan bahagia. Namun, dibalik itu semua ada rahasia kelam yang disembunyikan oleh Yeo Jung.

Sementara peran antagonis dimainkan oleh Lim Ji Yeon yang memerankan karakter bernama Park Yeon Jin. Setelah menghancurkan hidup Dong Eun, Yeon Jin menikmati hidup yang sempurna.

Namun, disatu sisi dia terus dihantui oleh masa lalunya yang juga kelam. Demi melindungi hal yang dimiliki dan dicintainya, dia harus berjuang keras.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan