Hard Gumay Bongkar Ciri Presiden 2024, Punya Tiga Suku Kata di Namanya dan Tidak Banyak Omong

  • Bagikan
Dibanding Anies dan Ganjar, Prabowo dianggap paling siap Nyapres

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Hard Gumay meramalkan sosok pemimpin Indonesia yang akan memegang tonggak kepemimpinan di tahun 2024.

Sebelum meramalkan sosok Presiden yang disebut akan memimpin Indonesia, terlebih dahulu dia membeberkan sejumlah nama artis yang sebagian besar bakal tertimpa masalah.

Sosok R kembali muncul dan dikatakan oleh Gumay akan mendapatkan masalah kembali di tahun ini. Muncul pula inisial-inisial baru yang akan tertimpa masalah.

Kembali, Gumay ditanya oleh Densu berdasarkan pertanyaan dari netizen yang meminta untuk membeberkan sosok Presiden yang akan memimpin RI di tahun 2024 mendatang.

Namun, sebelumnya dia sempat mengungkapkan fakta menarik. Dia sering mendapati tokoh politik dari pantauan postingannya di Instagram.

"Sebenernya sering tuh posting-posting, di Instagram itu akun bapak yang ini stalking, ngeview story. Terus dari akun bapak yang satunya muncul juga," ungkap Gumay dalam kanal Youtube Denny Sumargo yang dilihat pada Kamis (5/1/2023).

"Serius lu? Ada beliau-beliau yang mantau gitu? Masa dia gak bisa pakai akun fake? Mungkin lupa kali yah. Ketahuan pak," timpal Densu.

"Iyah ada satu, dua, tiga. Makanya dia (stalking dengan akun asli) lupa," ungkap Gumay.

Gumay lalu membocorkan sosok Presiden menurut penerawangannya. Dengan yakin menyebut jika sosok Presiden tahun 2024 adalah seorang laki-laki.

"Sudah pasti laki-laki," tegas Gumay.

Lebih lanjut, sosok laki-laki tersebut merupakan keturunan Jawa campuran, memiliki tiga suku kata di namanya, bertubuh gempal dengan warna kulit kuning langsat serta tinggi badan lebih kurang 170 cm.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan